tips dan trik


Tambah Usia, Tambah Menarik



Pernahkah anda melihat seseorang yang berusia tua namun tetap menarik? Anda tentu ingin menjadi seperti itu pada saat anda mencapai usia tersebut bukan? Beberapa orang takut pertambahan usianya akan mempengaruhi kondisi fisiknya. Tapi, sebenarnya anda hanya membutuhkan ketelatenan untuk dapat tetap menarik di usia yang sudah tidak muda.

Kondisi fisik kita akan sangat dipengaruhi oleh kebiasaan dan apa yang ada di dalam pikiran kita. Maka, menjadi menarik di usia yang tidak muda bukanlah hal yang mustahil. Coba ikuti tips berikut.

  • Perhatikan Wajah Anda Sejak Dini
    Apa yang akan kita alami di kemudian hari merupakan hasil dari keputusan kita saat ini. Nampaknya hal tersebut memang benar adanya. Bagi anda yang sudah memperhatikan kesehatan wajah anda sejak dini, maka di kemudian hari anda tidak akan mengalami masalah yang berarti. Memperhatikan wajah meliputi perawatan yang dilakukan serta asupan gizi yang anda berikan bagi kulit.
    Lakukan perawatan dasar dengan menggunakan bahan-bahan serta kosmetik yang aman dan telah teruji kualitasnya. Perhatikan gizi untuk tubuh serta kulit anda, perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran.

  • Biasakan Berpikir Positif dan Seimbang
    Berpikir positif akan membuat anda mendapatkan perasaan yang lebih baik tentang kehidupan. Dengan, begitu anda akan terhindar dari stress. Kondisi fisik seseorang akan sangat dipengaruhi dengan kondisi psikisnya. Apabila anda terhindar dari stress makan anda kondisi fisik andapun juga akan menjadi baik. Anda tentu lebih tertarik dengan orang yang ceria dari pada yang penuh pikiran negatif bukan?

  • Abaikan Setiap Ejekan Orang Tentang Kondisi Fisik
    Jangan terlalu mendengarkan apa kata orang mengenai kondisi fisik anda, itu juga akan menjauhkan anda dari stress. Anda hanya perlu berfokus pada hal-hal yang harus anda lakukan atau penuhi untuk kesehatan dan kebaikan fisik anda, selebihnya tak usah dipikirkan. Fokus pada kelebihan-kelebihan anda, itu akan membuat anda tampil lebih menarik, meski sudah tidak muda lagi!

Jadi, sudah tahu kan hal apa saja yang sangat penting untuk membuat anda tidak lagi takut bertambah usia? Sebab, menjadi tua adalah sebuah kepastian, tapi apakah anda ingin tetap menarik di usia tua tersebut itu pilihan anda!



Previous


Next Post »
Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Jangan lupa Jempolnya atau dishare ya.

Terima kasih, ditunggu kunjungan balik.
Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar